BLOG SESAT SEORANG PELAJAR TANPA TANDA JASA

Monday, March 14, 2016

Ayo Tebak Siapa yang Paling Cantik! Tebakanmu Ini Akan Menunjukkan Kepribadianmu Loh!

Siapakah yang menurutmu paling cantik jika dia berbalik badan? Tebakanmu itu ternyata dapat menggambarkan kepribadian dan percintaanmu loh!

Pilihan nomor 1:
Kamu mempunyai sifat yang berbeda dengan apa yang kamu tunjukkan diluar. Kamu terkadang bisa sangat aktif dan pasif, dan itu bisa membuat orang sekitarmu terkadang bingung terhadap dirimu. Kamu punya konsistensi yang sangat tinggi, oleh sebab itu, kamu bisa terkadang bisa sedikit keras kepala. Tetapi kamu juga mempunyai jiwa toleransi yang tinggi. Dalam hubungan percintaan, kamu sangat memperhatikan hobi dan perasaan pasanganmu. Kamu sangat menghargai pekerjaanmu sendiri, tetapi kamu lebih menghargai pasanganmu yang mempunyai tipe pekerjaan yang jauh berbeda denganmu.
Pilihan nomor 2:
Kamu mempunyai kemampuan untuk menganalisa setiap orang, oleh karena itu, teman-temanmu akan mencarimu jika mereka sedang berada dalam satu masalah dan mereka mengganggapmu mempunyai wawasan yang luas. Kamu akan selalu pusat perhatian dalam khalayak ramai. Namun dalam hubungan percintaan, kamu akan terlihat kikuk dan canggung. Kamu selalu memperlihatkan sosokmu yang kuat terhadap orang yang kamu sukai, tetapi bahwa sesungguhnya kamu memerlukan sosok pasangan yang lebih dominan dan bisa diandalkan. Pasanganmu haruslah orang yang ceria dan juga dewasa. 
Pilihan nomor 3:
Kamu mempunyai banyak kepribadiaan dan wawasan yang luas. Kamu sangat mahir dalam menyembunyikan potensi dirimu sendiri, dan kamu akan mengeluarkannya hanya pada saat yang dibutuhkan saja. Kamu mempunyai aura tersembunyi yang bisa menarik perhatian banyak orang. Dalam hubungan percintaan, kamu sangat mudah jatuh cinta karena kamu hanya memerlukan orang yang menghargai hobi dan pekerjaanmu, serta seorang pasangan yang bisa mendukungmu 100%. Walaupun ingin memiliki kehidupan yang bahagia dengan pasanganmu, tetapi kamu juga tidak ingin menempel dengan pasanganmu setiap hari. Kamu berharap ada sebuah space untuk waktu kalian masing-masing. 
Pilihan nomor 4:
Kamu mempunyai kepribadian yang meledak-ledak. Kamu senang menyendiri untuk berpikir dengan tenang, tetapi kamu juga senang kumpul-kumpul dengan orang banyak. Kamu terkadang bisa membuat orang-orang tidak tahu apa yang sedang kamu pikirkan. Sifat kamu yang misterius itu pun membuat orang-orang tidak ingin tahu lebih dalam tentang dirimu. Kamu bisa menyelesaikan berbagai macam masalah dengan sangat teliti, baik itu masalah kehidupanmu sehari-hari maupun kehidupan percintaanmu. Walaupun terkadang kamu terlihat seperti pemberontak, tetapi kamu bisa membawa rasa aman bagi orang sekitarmu dan mereka pun menaruh kepercayaannya terhadap dirimu. 
Pilihan nomor 5:
Kamu sangat menyukai orang-orang yang menghargai keindahan alam dan menggali segala kebaikan yang ada di dalam hidupmu. Kamu bahkan rela untuk membuat sesuatu yang baik untuk orang lain dan membagikan kebahagiaanmu kepada mereka. Dalam hubungan percintaan, orang yang serius dan mempunyai kemauan yang keras adalah pasangan yang paling baik menurutmu. Kamu mempunyai pemikiran bahwa kepribadiaan seseorang itu adalah hal yang terpenting. Orang yang bisa bertanggungjawab terhadap keluarga dan pekerjaannya adalah orang yang mau berkorban untuk melakukan segalanya untuk orang yang disayanginya. Orang seperti inilah yang cocok untuk menemanimu seumur hidupmu.
Jadi siapa nih yang paling cantik menurutmu? Ini benar-benar bisa menunjukkan kepribadiaanmu sendiri loh!
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.